Morning Sickness Selama Kehamilan

Morning sickness dapat menjadi salah satu tanda-tanda pertama Anda bahwa Anda sedang hamil. Ini tidak selalu berarti bahwa Anda akan mendapatkan sakit hanya di pagi hari. Hal ini dapat terjadi, pagi, siang atau malam hari. Ini biasanya akan terjadi pada trimester pertama atau kehamilan Anda dan mengakhiri oleh yang kedua, hal ini tidak terjadi di semua kehamilan sekalipun. Beberapa wanita akan terus dengan itu sampai akhir masa.

Mual bisa terjadi segera atau Anda mungkin beruntung dan tidak memiliki morning sickness sama sekali. Tidak ada yang pasti apa yang menyebabkan morning sickness, ini adalah perubahan dalam tubuh yang terjadi selama kehamilan. Banyak wanita tampaknya sakit setelah minum pil pralahir, cobalah mengambil itu di kemudian hari. Dokter Anda mungkin menyarankan Anda untuk mengambil beberapa bentuk lain dari vitamin, bukan pil. Selalu mencari tahu dulu dengan dokter Anda sebelum mengambil sesuatu yang baru atau mengambil sendiri dari obat, bahkan pil sebelum melahirkan.

Ada beberapa cara untuk meminimalkan sakit, tetapi mereka tidak bekerja untuk semua orang. Cobalah menjaga kerupuk di tangan, saya lebih suka biskuit asin untuk beberapa alasan. Cobalah minum beberapa ginger ale, itu menenangkan perut ke bawah. sereal kering merupakan hal yang baik untuk makan, perut Anda mungkin hanya sedikit lapar dan mencoba untuk memberitahu Anda. Ingatlah untuk mengambil porsi kecil, cara ini Anda tahu apakah itu semua akan datang atau tidak. Tidur adalah cara lain yang baik untuk menghindarinya, namun akan membangunkan Anda. Menjaga diri terhidrasi, tidak hanya dapat ini membuat penyakit Anda datang tetapi Anda bisa mengalami dehidrasi dan perlu pergi ke ruang darurat jika Anda tidak berhati-hati.

Bau adalah hal lain yang tampaknya menyebabkan morning sickness. Bayangkan masuk ke restoran dan hal pertama yang Anda bau lemak. Ya, ini dapat dengan mudah menonaktifkannya. Bad bau dan bahkan selera tertentu, mendapatkan merasa untuk tubuh anda selama kehamilan dan mencari tahu apa set it off. Mengetahui bagaimana menghindari hal itu, bisa membuat dunia perbedaan.

Sebuah beberapa alasan Anda harus pergi ke dokter Anda akan jika Anda mulai kehilangan berat badan karena Anda terus-menerus sakit. Jika Anda mengalami dehidrasi, pingsan, tampak pucat, bingung atau muntah lebih dari empat kali dalam sehari. Dokter Anda mungkin dapat meresepkan sesuatu yang akan menghentikannya.

Coba sedikit melambat, kadang-kadang tubuh Anda hanya habis dari semua tugas Anda jalankan dan akan mencoba memberi Anda istirahat. Dengarkan tubuh Anda, tidur siang, bersantai dan menonton acara televisi ... mengambil waktu istirahat. Jika Anda mencari obat untuk sakit pagi hari, Anda dapat mencoba membeli beberapa kehamilan muncul. Atau jika Anda lebih memilih untuk tinggal jauh dari permen Anda dapat memakai gelang dirancang untuk menghentikan mual di pagi hari, mereka hanya seperti gelang gerak sakit. Mereka tidak bekerja untuk semua orang tapi mereka bisa bekerja untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wajib Baca, Kelebihan dan Manfaat Jamur Lingzhi

Makanan Terbaik Untuk Asam Lambung Di Tahun 2023

Kanker Rahim: Penyakit Mematikan Yang Perlu Diketahui Di Tahun 2023