Pengetahuan Dasar Vitamin B 12

Vitamin b12 hanyalah salah satu dari vitamin b esensial yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran. Cobalamin adalah nama alternatif untuk vitamin 12b. Tubuh membutuhkan vitamin b12 untuk sejumlah proses yang berbeda, termasuk mengubah lemak, karbohidrat dan protein dari semua makanan yang dikonsumsi menjadi energi. Salah satu proses yang paling penting bahwa b12 penting untuk adalah untuk menciptakan sel-sel darah merah yang sehat. Pencegahan penyakit jantung bergantung pada produksi sel darah yang sehat dan karenanya vitamin b12 penting. Vitamin b12 juga penting untuk menjaga fungsi sistem kekebalan pada efisiensi maksimum. Tidak hanya itu, tetapi vitamin b12 juga bekerja untuk membentuk pelindung yang menutupi semua sel-sel saraf dalam tubuh.

Produksi sel darah merah bukan satu-satunya jenis sel yang vitamin b12 penting bagi. Pada kenyataannya, semua sel dalam tubuh memerlukan vitamin b12, termasuk sel-sel darah putih dan sel saraf. Sel darah putih merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh dan tanpa vitamin b2 efektivitas kekebalan tubuh untuk kuman dan virus ini sangat berkurang. Sel-sel saraf kebutuhan vitamin b12 untuk membuat lapisan lemak yang akan melindungi mereka dari kerusakan. Sel-sel otak sangat terbuka untuk penyakit dan kerusakan jika tidak ada cukup vitamin b12 hadir untuk formulir ini lapisan pelindung.

Meskipun vitamin b12 terlibat dalam proses-proses penting begitu banyak jumlah harian aktual direkomendasikan bahwa tubuh membutuhkan cukup kecil. Faktanya adalah bahwa sebagian besar orang mengkonsumsi lebih banyak vitamin b12 dari tubuh mereka benar-benar membutuhkan. Satu-satunya masalah adalah bahwa tubuh tidak dapat menyerap vitamin b12 sangat mudah dan bantuan untuk menciptakan sendiri untuk proses. Faktor intrinsik bahwa tubuh memproduksi membantu tubuh menyerap vitamin b12 yang dibutuhkan dari makanan namun ini masih berjumlah hanya separuh dari total yang tersedia vitamin b12. Kekurangan dalam b12 sangat jarang terjadi di kebanyakan orang dan dibuat lebih kecil kemungkinan karena tubuh dapat mendaur ulang vitamin b12 yang sudah memiliki diserap.

Sebuah kelompok beberapa orang dapat mengembangkan anemia karena kekurangan b12 vitamin dalam makanan mereka. Anak-anak kecil sering mengalami masalah mendapatkan cukup vitamin b12 karena mereka mungkin pemakan sangat rewel dan penting untuk mendorong mereka untuk makan selebar berbagai makanan mungkin. Hal ini tidak hanya terjadi pada vitamin b12 tetapi benar untuk semua vitamin dan mineral.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wajib Baca, Kelebihan dan Manfaat Jamur Lingzhi

Makanan Terbaik Untuk Asam Lambung Di Tahun 2023

Kanker Rahim: Penyakit Mematikan Yang Perlu Diketahui Di Tahun 2023