Tetap Fit Selama Kehamilan Anda

Tetap fit selama kehamilan Anda sangat bagus untuk Anda, bukan hanya akan membantu Anda menjaga tubuh Anda kencang tetapi juga dapat membantu ketika tiba saatnya untuk mendorong yang keluar bayi. Setiap wanita hamil ingin bisa kembali ke berat sebelum hamil setelah bayi lahir, tetapi satu-satunya cara untuk melakukannya adalah untuk memastikan Anda bisa. Dengan excising atau bekerja setiap hari anda memastikan Anda tidak menambahkan lemak pada tubuh Anda. Selama persalinan itu akan menjadi lebih mudah untuk mendorong bayi jika Anda telah memperkuat kaki Anda dan otot perut. Siapa tahu, bahkan dapat membuat tenaga kerja sedikit lebih pendek. Bukankah itu yang kita semua inginkan?

Plus ketika Anda lelah dan hanya merasa sedikit biru, hanya dengan berolahraga Anda benar-benar meningkatkan energi Anda.

Berikut adalah beberapa hal cepat yang dapat Anda lakukan untuk tetap fit selama kehamilan, tanpa benar-benar harus keluar keringat. Saya yakin sekarang Anda pernah mendengar tentang yoga, ini adalah hal yang sangat baik bagi Anda untuk berlatih, terutama jika Anda tidak selalu dalam bentuk yang terbaik. Tidak perlu khawatir, ada tingkat awal di sini, Anda tidak harus melompat ke dalam pretzel manusia segera. Cobalah membeli satu set beban kecil yang dapat Anda gunakan di seluruh rumah, seperti beban atau pemberat pergelangan tangan yang dapat digunakan sambil berjalan. Daripada hanya berbaring di sofa sementara Anda beristirahat Anda dapat mengangkat beban kecil.

Dapatkan kursi dan mencoba melakukan sit-up pasangan, 5 sampai 10 di awal untuk memastikan Anda tidak menarik apa-apa. Jangan khawatir Anda selalu dapat menambahkan untuk itu sebagai minggu pergi.

Cobalah berjalan, berjalan atau jogging di luar. Tidak hanya akan menaikkan energi Anda tetapi juga akan membantu mendapatkan semangat Anda up, terutama jika Anda telah masuk sepanjang hari. Ingat, jika Anda akan berjalan-jalan untuk selalu membawa minum dengan Anda. Anda tidak ingin dehidrasi luar sana. Selalu pastikan bahwa Anda memakai sepatu yang nyaman, sebelum Anda meninggalkan rumah. Jika Anda tidak selalu berjalan, tanyakan kepada dokter Anda jika Anda bisa. Kadang-kadang dokter mungkin menyarankan Anda berjalan mengelilingi blok pada awalnya dan peningkatan dari sana, jika Anda tidak selalu melakukannya sebelum Anda hamil.

Jika Anda dapat Anda mungkin ingin mencoba berenang atau mencoba bersepeda. Namun, jika Anda menemukan bahwa Anda kecelakaan rentan Anda mungkin ingin tinggal jauh dari sepeda. Sebuah kecelakaan sepeda adalah sesuatu yang mudah dapat terjadi, bahkan ketika Anda selalu jalan sepeda. Kolam dapat membantu Anda bersantai dan tetap tenang. Berenang di kolam di dekat Anda, mereka bahkan mungkin memiliki berenang kelas untuk ibu hamil di wilayah Anda. Ini akan menjadi cara terbaik untuk bertemu ibu lain.

Setiap kali Anda melakukan latihan, pastikan Anda tidak berlebihan. Jika Anda yakin bisa segera berhenti dan istirahat. Anda tidak ingin melakukan apa pun yang akan membahayakan kehamilan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wajib Baca, Kelebihan dan Manfaat Jamur Lingzhi

Makanan Terbaik Untuk Asam Lambung Di Tahun 2023

Kanker Rahim: Penyakit Mematikan Yang Perlu Diketahui Di Tahun 2023