Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok Setelah Melahirkan

Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok Setelah Melahirkan, masa kehamilan sebenarnya sangat menyenangkan. Namun perubahan hormon selama kehamilan memberikan banyak efek yang membuat seorang wanita hamil tidak menikmati kehamilannya. Banyak wanita hamil yang menganggap setelah melahirkan makan perubahan hormon akan berhenti. Namun hal itu salah. Perubahan hormon akan tetap terjadi setelah proses melahirkan sampai beberapa bulan berikutnya.

Salah satu akibat dari perubahan hormon setelah proses melahirkan adalah rambut rontok. Hal ini membuat banyak wanita merasa cemas dan depresi karena melihat banyaknya rambut yang rontok setelah melahirkan. Padahal rontoknya rambut setelah melahirkan merupakan hal yang wajar. Setiap rambut anda yang rontok nantinya akan digantikan oleh rambut baru yang sehat. Beberapa bulan kemudian siklus pertumbuhan rambut anda akan normal kembali. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda coba untuk mengatasi rambut rontok setelah melahirkan.

Cara Mengatasi Rambut Rontok Setelah melahirkan


1. Mengkonsumsi Ikan Salmon
Salah satu cara yang bisa anda coba untuk mengatasi rambut rontok adalah dengan mengkonsumsi ikan salmon. Ikan salmon memiliki kandungan omega 3 yang berfungsi sebagai nutrisi untuk menjaga kesehatan rambut.

2. Mengkonsumsi Sayuran
Mengkonsumsi sayuran sangat bermanfaat untuk mengatasi rambut rontok. Hal ini dikarenakan sayuran memiliki kandungan zinc yang sangat baik untuk rambut anda.

3. Mengkonsumsi biji-bijian
Mengkonsumsi biji-bijian sangat bermanfaat untuk mengatasi rambut rontok. Hal ini dikarenakan biji-bijian mengandung biotin yang sangat bermanfaat untuk menambah asupan nutrisi bagi rambut anda. Selain itu biji-bijian juga mengandung vitamin B6 yang sangat bermanfaat untuk merawat rambut anda.

4. Hindari Depresi
Rambut rontok setelah melahirkan akan membuat anda merasa depresi. Hal ini akan membuat keadaan semakin memburuk. Sebaiknya anda jangan mengkhawatirkannya sebab rambut yang rontok akan normal kembali setelah 3 sampai 6 bulan berikutnya.

5. Hindari Menggunakan Sisir
Penggunaan sisir rambut akan membuat rambut anda semakin mudah rontok sebaiknya hindari penggunaan sisir sampai rambut anda normal kembali.

Jika Anda tidak ingin repot dengan cara2 di atas, kami memberikan solusi yang akan memudahkan Anda dalam Mengatasi Rambut Rontok Setelah Melahirkan. Ya, cukup dengan menggunakan Minyak Argan untuk Mengatasi Masalah Rambut Rontok Setelah Melahirkan.


Minyak Argan untuk Mengatasi Masalah Rambut Rontok Setelah Melahirkan
Untuk Pembelian Minyak Argan, Silahkan SMS ke 085643605261

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wajib Baca, Kelebihan dan Manfaat Jamur Lingzhi

Makanan Terbaik Untuk Asam Lambung Di Tahun 2023

Kanker Rahim: Penyakit Mematikan Yang Perlu Diketahui Di Tahun 2023